Kisah Seekor Burung Merpati Dan Bunga Mawar Putih

Pada suatu hari, hiduplah seekor Burung Merpati dan Bunga Mawar putih. Sang Merpati mencintai bunga Mawar Putih. Tak lama ia menyatakan cintanya pada Mawar Putih. Katanya ” Mawar Putih, aku sangat mencintaimu, maukah engkau menjadi pendamping hidupku?” Mawar Putih menjawab, ” Sayang beribu sayang, aku tidak berwarna Merah, jika saja aku berwarna merah, aku pasti akan mencintaimu.”

Lalu keesokan harinya mereka bertemu lagi. Sang Merpati berkata,” Mawar Putih, demi membuktikan kuatnya cintaku, aku akan berbuat sesuatu, agar engkau dapat berubah warna menjadi merah, sehingga engkau dapat mencintaiku.”

Tiba-tiba, Sang Merpati memotong sayapnya sendiri. Darah yang tercurah dari lengan Merpati, mengubah warna Mawar menjadi merah. Sontak, Mawar menjadi sangat senang. Namun tanpa disadari, ketika mawar ingin menyatakan cintanya, sang merpati telah tiada.

Akhirnya, mawar menyesal. Dia telah kehilangan seseorang yang berharga yang telah mencintainya dengan tulus.

Kisah ini menggambarkan betapa indahnya sebuah pengorbanan yang dilandasi oleh CINTA

Ada sebuah Kasih yang ingin ku tunjukkan kepadamu. Kasih ini tiada duanya. Ia tidak menuntut, namun senantiasa memberi. Ia rela mengorbankan diri-Nya bagi kita. Supaya kita tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.

Sumber: http://stefaniekky.wordpress.com/2009/11/18/kisah-seekor-burung-merpati-dan-bunga-mawar-putih/

Published in: on 20/03/2010 at 2:30 PM  Comments (17)  

17 CommentsLeave a comment

  1. so sweeeeeett……..
    seandainya aku jadi mawar pasti aku akan sangat menyesal tapi bahagia. menyesal karna tidak ada kesempatan untuk bersama merpati. tapi bahagia karna dicintai oleh merpati yang sangat tulus memberikan cintanya pada sang mawar.

    • bnr bgt tuh….
      tp kyk’na aq msh bersifat kyk si mawar deh sm cwo aq…
      hhiii….

      • dia ada untuk kita sob,,, jadi jangn buat dia sakit……….

  2. kisah perjalan cinta yang sama spt yg menimpa q…penyesalan yg uda gak ada lagi gunanya karena ia telah tiada…wahai semua saudara q jgnlah engkau sia2 kan pengorbanan cinta seseorang yg dgn tlus mencintaimu di dunia ini sbelum dia meninggalkanmu shg engkau akn meratapi pusaranya…

  3. .cintaaa…….
    .pengorbanan……..semua itu didasari ole satu rassa….jaga sebelum qta kehilangan….karena tak kan ada waktu ulang untuk qta kembali kemassa ittu….tidak harus memiliki n tidak harus bersamma, itulah cinta dan pengorbanan……………………..

  4. hahahaha..
    cinta emang butuh pengorbanan….
    n cinta itu indah….

  5. sungguh indah tapi sedih kisah itu.
    bila dua orang mencintai kita dengan tulus apa yang kita perbuat..????
    i miss u

  6. Ini yang sekarang aku rasakan …..mudah-mudahan orang yg bener2 aku cintai menyadari apa yang aku rasa saat ini….., cinta itu sakit….. Tapi kadang cinta itu indah,,,,,,,neng juleha moga eneng tau isi hati mas , walau nyawa sekalipun akan aku korbankan untukmu….. Mas sayang bgt ama eneng…….

  7. cinta yang mendalam menjadikan sakit sengsara susah matipun gak ada harganya,karena cinta yang tulus akan selalu menjadi pemopang utama kehidupan abadi

  8. aq

  9. kisah yang indah..??
    tAPI menyakitkan…….

  10. memang itulah cinta..
    slalu penuh pengorbanan,..
    dan akhir yg sulit untuk di tebak…

  11. i likeit

  12. Wah gua bngt tuh nggantungin perasaan gua ndri buat orang yang ga’ prnah peduli sama gua..

  13. sedih banget yah cerita nya

  14. alahhhh biasa wae……

  15. emang harus bilang wou gitu…..?


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

